BALIKPAPAN. SWARAREPUBLIKA.com – Penutupan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ( MPLS) SMAN 7 Balikpapan Timur Di meriahkan dengan sebuah pertunjukan aksi yang memukau.

Kamis, (14/7/2022), Seluruh peserta didik baru berkumpul dilapangan dengan menyaksikan berbagai kegiatan yang ada disekolah mulai dari Palang merah remaja (PMR), Pramuka, Beladiri, Olahraga, Paskibra, hingga, Senin tari budaya, Bahkan prestasi prestasi yang dicapai seluruh siswa disekolah ikut menjadi pusat perhatian bagi seluruh peserta didik baru.

Tujuan dilakukan semua ini untuk memberikan semangat baru dan membentuk sebuah karakter terhadap generasi muda sehingga tidak merasa kaget lagi dan mampu bersaing di era zaman yang serba teknologi ini.

Kepala Sekolah SMAN 7 Balikpapan Timur Muryanto S.Pd M.Pd mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia kegiatan, OSIS, serta Bapak/Ibu guru yang membimbing mereka. “Kegiatan MPLS ini telah dilalui selama 3 hari.

Dengan Rasa lelah dan keringat yang tidak sedikit menjadikan kita untuk lebih ikhtiar karena semua itu tidak ada yang sia sia, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya kepada kita semua. Oleh karenanya saya berharap “kalian tetaplah menjaga kekompakan, jauhi perselisihan, terus berkarya, dan jangan pernah menyerah untuk meningkatkan prestasi belajar”, ungkapnya.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Yudho Prasetyo SPD, menambahkan peserta didik baru ini telah diberikan materi materi yang sedianya menunjang para siswa lebih berkarakter.

Ada banyak prestasi yang diraih oleh para siswa SMAN 7 Balikpapan Timur baik akademik maupun non akademik diantaranya penganugerahan duta kebudayaan dan duta pariwisata dengan predikat Best perform artinya dengan adanya mentalitas dengan kompetisi yang sehat siswa siswi SMAN 7 tidak kalah bersaing dengan sekolah lainnya yang ada dikota, tegasnya.

Masih Yudho, Suatu kebanggaan tersendiri khususnya kepada anak anak OSIS yang bisa mandiri meneruskan tongkat estafet, berdikari dan bertanggung jawab. Di satu contoh dengan dibuktikan pada hari ini anak-anak bisa menyelenggarakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin.

Senada dengan apa yang disampaikan kepala sekolah yaitu tingkatkan prestasi belajar, saling kompak, dan jangan mudah menyerah karena majunya sekolah tercermin dari berkualitasnya para pelajar, pungkasnya.

SMAN 7 Balikpapan Timur Patut Diperhitungkan – Situs Web SMAN 7 Balikpapan
Preaload Image

SMAN 7 Balikpapan Timur Patut Diperhitungkan

This shortcode LP Profile only use on the page Profile

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *